Home » , » Rules Of Survival - Vng V1.199989.201366 Apk Android Terbaru

Rules Of Survival - Vng V1.199989.201366 Apk Android Terbaru

FAST DOWNLOADads
 Hai sobat setia topelevenhack android tempatnya  Rules of Survival - VNG v1.199989.201366 Apk Android Terbaru

Download Rules of Survival - VNG Apk Android Terbaru: Hai sobat setia topelevenhack android tempatnya download game mod terbaru, pada kesempatan malam ini saya akan membagikan game android berjulukan Rules Of Survival Apk, saya rasa sobat sudah pada tahu dengan game yang satu ini, kalau sobat masih menggunana versi lama, kini telah update dengan versi terbaru dan jangan lupa untuk di udpdate sob.

Game Rules Of Survival ini sob merupakan permainan battleground yang sangat seru, saya rasa permainannya itu hampir ibarat dengan PUBG. Di game ini sob sanggup bermain dengan seru di androidnya yang di kembangkan oleh developer berjulukan NetEase, awal membuat game rules of survival untuk ios sehingga berbagai orang yang mendownloadnya di platform iso. dan kini dengan berjalannya waktu pengembang kembali mirilis game rules ini dengan versi kendaraan beroda empat yang berbasis android. Sampai hari ini game tersebut banyak respon positif dari para pengguna, sampai kini ini di playstore menjadi trending.

Untuk persoalan grafis game ini mempunyai tampilan yang sangat realistis, laykanya di gambar di aktual sob, sungguh halus sobat niscaya akan ketagihan untuk memainkannya. Selain dari segi grafis game ini mempunyai gaya permainan yang intuitif, yang mana mempunyai kontrol visual game yang sangat gampang untuk di kendalikan. sehingga sobat sanggup lebih gampang dalam menguasai permainan gamenya.

Game Rules of Survival Mod Apk ini dibentuk dengan kategori Massive Multiplayer Online First Person Shooter atau MMOFPS, semenjak awal dirilisnya game ini ialah pada 25 November 2017 telah berbagai total pengunduh game, sekitar 100.000 pengunduh game yang mengunduh dan mainkan game ini. Grafis Menakjubkan, yang berbeda dari game MMOFPS lainnya membuat game Rules of Survival ini menjadi daya tarik sendiri dari game Survival yang dimainkan di Android. 

Download rules of survival mod apk 2018

Seperti biasa pada game survival ini sob mempunyai tujuan untuk bertahan hidup di sebuah pulau. yang mana sobat di haruskan untuk saling membunuh satu sama lain. Dimana dalam satu tim dengan tim lain harus mengatur taktik pembunuhan. di dalam permainan rules of survival mod apk akan bersama para pemain lainya sekitar 30 - 120 player, sobat akan di turunkan dari pesawat dengan parasut yang akan di turunkan di sebuah pulau yang tidak ada penghuninya. Sobat tidak di bekali senjata apa pun hanya parasatu yang pertama di gunakan.

Untuk mendapat senjata sobat harus mencarinya kesana kemari dengan mengikuti peta yang ada, senjata tersebut sanggup di gunakan unuk membunuh para player lainya. Di daerah tempat tertentu senjata sudah disediakan, bahkan sanggup juga turun dari langit di dalam box hadiah. Di pulau ini sobat dihentikan mati, gimana caranya sanggup bertahan hidup, lantaran hal itu dari tujuan rules of survival - VNG Apk ini.

Mode Permainan :
  • Solo
  • Duo
  • Squad

Sobat sanggup memakai beberapa mode yang sudah di sediakan, di anatara ada solo, duo, squad, sobat sanggup menentukan salah satu mode yang sobat sukai, terserah sobat yang penting bahagia dalam bermain. Pada mode Solo : kalian sebagai pemain akan melawan pemain atau player lainnya di pulau tersebut, sendiri, tidak bersama grup. Sedangkan mode Duo ialah kau bersama temanmu (berdua) akan melawan pemain lain di pulau tersebut. Sedangkan mode Squad : Kamu bersama tim mu yang berisi 4 orang player, harus melawan player lain di pulau tersebut untuk sanggup bertahan hidup dan menang.

Tips Trik Main Game Rules of Survival :
  • Diawal permainan kalian harus menentukan terlebih dahulu huruf player yang akan kau mainkan, Cowok atau Cewek sehabis kau menentukan huruf tersebut kau sanggup beri nama huruf mu, sehabis itu mulai permainan
  • Saat mulai permainan kau bersama para player lain akan di bawa pada ruang tunggu, disana terdapat kau dengan para player lain, sebelum memulai game kau dan para player lain harus menunggu beberapa detik untuk mulai game.
  • Jika Waktu sudah mulai, maka kau dan para player lain akan di masukkan di dalam pesawat, dibekali parasut tanpa senjata apapun, kalau waktunya sudah sempurna kau dan para player lain sanggup terjun dari pesawat menuju pulau tersebut dengan memakai parasut.
  • Gerakkan huruf player yang kau mainkan untuk turun di lokasi mana (usahakan kalian turun jauh dari pemain lain) maksudnya biar kau sanggup menjauh dari para pemain untuk menemukan senjata dan perlengkapan bertarung, kau sanggup turun di rumah atau gedung gedung, biasanya disana terdapat banyak equipment beserta senjata dan kelengkapan lain.
  • Ambil Equipment dan senjata senjata yang kau temukan, tujuannya dengan senjata tersebut kau sanggup membunuh player musuh lain untuk merampungkan misi. Setelah itu kau sanggup sembunyi dari serangan player lain.
  • Jangan terus sembunyi, lakukan pergerakan, dan cari player lainnya yang kau harus eksekusi, kalau kau terus sembunyi maka keberadaan mu akan gampang ditemukan oleh player lain.
  • Dan hati hati bila kau bersembunyi, kau harus perhatikan bulat putih, bulat putih berati safe zone.
  • Kalian harus terus perhatikan MAP, lantaran itu membantu kalian mengerti posisi kalian ada dimana, kalian harus tetap berada pada bulat putih atau Safe Zone, kalau kalian ada diluar safe zone, bergegas untuk masuk pada Safe zone, lantaran diluar safe zone itu sangat berbahaya,
  • Untuk mengetahuinya nanti dilayar ada notif yang berbunyi Safe Zone Retricsion yang berarti kalian harus berhati hati, lantaran safe zone semakin bertambahnya menit akan menyempit.
  • Hati hati masuk bulat lain, kalau kau tidak berada pada bulat putih. Dan Pada map akan ditunjukkan bulat biru, kalian harus berhati hati, kalau bulat biru terjadi penyempitan dan kau terkena radiasinya maka HP dan Health kau akan terus berkurang.
  • Dengan menyempitnya Safe Zone maka wilayah permainan pada pulau tersebut akan terus menyempit dan peluang kau untuk membunuh juga semakin banyak, lantaran dengan wilayah yang semakin sempit membuat kau dan player lain semakin dekat, dan serangan jarak bersahabat akan semakin banyak dilakukan.
  • Permainan berakhir ketika safe zone terus menyempit dan membuat kalian dengan player lain berkumpul menjadi satu di titik safe zone tersebut. Hal ini sangat berguna, lantaran safe zone dibentuk biar para player tidak bersembunyi terus, dan berdiam di suatu tempat. Dengan adanya safe zone maka semua player akan terus mencari wilayah safe zone, berlari, dan bertemu dengan player lain dan disitulah sanksi sanggup dilakukan antar pemain, Dengan adanya safe zone membantu menyisakan 1 pemain atau satu tim saja yang terkuat untuk sanggup bertahan hidup diakhir permainan.

Cara Bermain Game Rules of Survival:
  • Koneksi Internet lancar : Untuk mainkan game rules of survival, membutuhkan koneksi internet, alasannya game ini merupakan game online. Kalian harus terhubung dengan internet, wifi atau paket data sanggup kalian gunakan untuk main, koneksi yang baik mensugesti permainan kalian, Jika koneksi internet ngadat sanggup mengganggu permainan, usahakan lancar dan stabil.
  • Pelajari MAP : Semua area pulau pada game ROS terdapat loot atau senjata yang sanggup kalian gunakan untuk bertahan hidup, Map bantu kau menemukan daerah tempat senjata tersebut berada.
  • Cari daerah berlindung : pada game apk Rules of Survival for Android kalian harus selalu waspada, waspada terhadap lingkungan. Sebab Musuh sanggup tiba dan menyerang dari mana saja, jarak jauh maupun jarak dekat, bentengi player kalian dengan benda benda atau bangunan yang sanggup menangkis tembakan jarak jauh. Kamu sanggup cari daerah berlindung, untuk menghalangi musuh melihat, dan menyerangmu. Terdapat bangunan, tembok tembok dan benda lain yang sanggup kalian gunakan untuk berlindung.
  • Terus Bergerak : Jangan diam, membisu di suatu daerah membuat keberadaan mu terbarca oleh musuh, Jika kau tidak bergerak kau akan mati, jangan terus bersembunyi, kalau kau membisu dan hanya sembunyi, dikala menyempitnya Safe zone dan kau berada diluar safe zone kau sanggup mati, hati hati juga terkena imbas bulat Biru, ibarat yang sudah kami jelaskan tadi. Dan kalau kau terus diam, maka keberadaanmu akan terbaca. Kamu harus terus waspada, terus berlari cari zona kondusif namun tetap waspada dengan keberadaan player lain yang juga mencari zona aman, lantaran serangan jarak bersahabat sanggup terjadi. Kamu juga harus sanggup membaca situasi, itu sanggup menambah peluang kau untuk menang dalam game Apk Rules of Survival.

 Hai sobat setia topelevenhack android tempatnya  Rules of Survival - VNG v1.199989.201366 Apk Android Terbaru
 Hai sobat setia topelevenhack android tempatnya  Rules of Survival - VNG v1.199989.201366 Apk Android Terbaru

Rules of Survival Game Info:

  • Nama Game: Rules of Survival
  • Versi: 1.199989.201366
  • Developer: NetEase
  • Kategori: Action
  • Update: 10 Oktober 2018
  • Android: 4.0 +
  • Mode: Online
  • More Info: Googleplay

Fitur Game :

  • Lari atau lawan : Permainan yang adil, lantaran kalau kalian lengah sanggup mati. Tergantung perjuangan kalian
  • Jadi yang terakhir bertahan : bertempur dengan player lain terdapat bermacam-macam mode permainan yang sanggup kalian pilih, atur taktik dan penyerangan untuk tetap bertahan sampai simpulan permainan.
  • Ambil dan Pakai : Terdapat banyak senjata yang sanggup kalian temukan pada pulau tersebut, kalian sanggup manfaatkan, gunakan untuk melawan musuh.
  • Cepat dan Penuh Energi : Terdapat Kendaraan, kalian sanggup gunakan untuk lintasi medan, jarak jauh sanggup kalian tempuh memakai kendaraan yang ada.

Cara Instal:

  • Download File Apk Rules of Survival ini
  • Masuk ke Menu Setting - Security - centang Unknown Source
  • Instal Apk
  • Mainkan gamenya.

Link Download:

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |

0 komentar:

Posting Komentar