Home » » Update, Bobol Wifi Dengan Aplikasi Android Dumper 100 % Berhasil

Update, Bobol Wifi Dengan Aplikasi Android Dumper 100 % Berhasil

FAST DOWNLOADads
assalau'alaikum warohmatullahi wabarokatu...

kadang di antara kita beli paket data sangat mahal, begitu pula mencari wifi gratisan, di beberapa daerah memang menyediakan free wifi ibarat warung kopi dan sejenisnya, tapi tidak banyak pula yang di beri pasword semoga yang tidak beli di daerah tersebut tidak sanggup menggunakan wifi yang di sediakan oleh pemilik toko untuk menikmati wifi tersebut. nah apakah anda sering mencari aplikasi android bobol wifi tapi kebanyakan dari aplikasi tersebut tidak berfungsi samasekali, ada juga hanya memperlihatkan wifi dan pasword dengan code tertentu tapi tetap saja kita tidak sanggup conncted ke jaringan wifi tersebut, dan ada pula aplikasi android yang menyediakan aplikasi pembobol wifi yang memang sanggup berfungsi dan itu berhasil pasword wifi sasaran pun sanggup kita lihat, tapi aplikasi tersebut membutuhkan jalan masuk root sehingga tidak semua android sanggup menggunakan aplikasi tersebut dan juga me root handphon kita sanggup menjadikan android kita tidak sanggup nyala kembali atau dengan kata lain blank.

 nah dibeberapa situs juga banyak menjelaskan beberapa cara bobol wifi dengan android dengan aplikasi tertentu tapi kebayakan dari aplikasi itu membutuhkan hak jalan masuk root.. nah disini aku akan menjelaskan cara bobol wifi degan aplikasi android yaitu "ANDRO DUMPER" yang sudah aku buktikan sendiri dan lebih dari 10 wifi sudah aku bobol dengan aplikasi ini...

namun aplikasi ini mempunyai keurangan yaitu tidak sanggup melihat sandi/pasword (bisa liat pasword asalkan handpone android agan sudah dalam keaadaan sudah di root) sasaran kita hanya sanggup melihat nama wifi sasaran dan lalu klik connected dan secara otomatis handphone android akan tersambung ke wifi yang dituju..

dan kekurangan yang lain aplikasi andro dumper ialah hanya sanggup membobol wifi yang app vendor nya TP-LINK TECNOLOGIEC selain TP-link tecnologiec tidak sanggup di tembus, alasannya ialah setiap aplikasi niscaya mempunyai kekurangan, app vendor yang tidak sanggup di tembus 1. ASUStek COMPUTER INC. 2. No vedor found Yang gres aku temui itu yang hingga ketika ini masih belum sanggup di tembus dengan aplikai android dumper tapi untuk yang app vendor TP-LINK TECHNOLOGIESCO. itu 100 % sanggup di tembus dengan sangat gampang sebelumnya akan aku jelaskan apa itu aplikasi androdmper semoga anda lebih paham..

AndroDumpper ialah aplikasi yang sanggup dipakai untuk mengetahui apakah titik jalan masuk Anda rentan terhadap protokol WPS. Seperti biasa, aplikasi ini memungkinkan Anda melaksanakan investigasi ini pada jaringan mana pun, tetapi Anda disarankan untuk menggunakannya hanya pada diri Anda sendiri.

dan perangkat Anda harus di-root dan telah terpasang aplikasi Busybox.tetapi Aplikasi ini sanggup berfungsi walaupun perangkat Anda tidak memenuhi syarat di atas (di root dan terinstal aplikasi busybox). AndroDumpper ialah aplikasi dengan banyak fitur yang sangat menarik. Anda tidak hanya sanggup memverifikasi keamanan titik akses, tetapi juga melihat semua kata sandi setiap jaringan Wi-Fi yang telah terhubung dari perangkat Android dengan satu syarat handphone android agan harus sudah di root.
kalau ingin sanggup melihat sandi/pasword wifi kalau tidak anda hanya sanggup terhubung tanpa sanggup melihat pasword wifi korban, ngesekin kan...

nah pribadi saja buat kalian yang mau downoload aplikasi ini silahkan klik link nya di bawah ini
                                                       download aplikasi androdumper
                                                                DOWNLOAD APK


sehabis download aplikasi tersebut lalu buka apk nya....
1. lalu klik refresh
2. klik try connect

3. lalu klik continue (jika sinyal lemah biasanya akan timbul ibarat ini)
atau kalau sinyal berpengaruh maka akan pribadi muncul gambar ibarat ini lalu klik NO COSTUM PIN (maka akan muncul tampilan sedang mencoba connect...... tunggu saja try connect 1,2,3,4 dst hingga 6 biasanya secara otomatis pribadi masuk dan terhubung)
kalau sudah terhubung berarti anda berhasil 
4. kalau android anda sudah di root maka klik root methode, kalau belum maka klik no root method
sehabis try conect 1,2,3,4,5,6 final lalu secara otomatis anda akan terhubung ke jaringan wifi tersebut dan anda sanggup melihat pasword nya catatan bagi android yang sudah di ROOT yang sanggup melihat password kalau handphone anda belum di root maka tidak akan sanggup melihat pasword tersebut tetapi sanggup terhubung ke jaringan yang kita tuju...
sehabis terhubung ke jaringan wifi yang di tuju maka cobalah membuka facebok,whatsapp atau youtube ...... semoga berhasil ...
dan trimakasih banyak sudah mau berkunjung ke artikel saya....

jangan lupa beri jawaban anda di bawah ini ya..
begitupun kritik dan saran dari anda sangat kami butuhkan...... 
















































FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |

0 komentar:

Posting Komentar